AKBIDYO Jl. Parangtritis Km. 6, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Telp: (0274) 371345 Email: info@akbidyo.ac.id
Beranda | Berita

Selasa, 01 November 2016

Peringati Hari Sumpah Pemuda: Akbidyo Beri Penghargaan Mitra Kerja

Akademi Kebidanan Yogyakarta (Akbidyo) memberi penghargaan kepada RSUD Ambarawa Kabupaten Semarang dan IBI Kabupaten Magelang, selaku mitra kerja. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Bidan Mujiasih Amd.Keb., sebagai intruktur klinik. 
Penghargaan diserahkan pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88, di lapangan Prancak Glondong, Sewon Bantul, Jumat (28/10) lalu. Penghargaan mitra kerja ini ruti dilakukan setiap tahun sebagai wujud terima kasih atas kesenpatan dan fasilitas yang diberikan kepada mahasiswa saat praktik. Reward berupa uang tunai dan piagam bagi mitra kerja diberikan sejak dies natalis ke-6. Penghargaan juga diberikan kepada tiga dosen, dua tenaga kependidikan dan tiga mahasiswa berprestasi pada 2016.
Direktur Akbidyo Istri Bartini, S.SiT, MPH menjelaskan, pemilihan penerima penghargaan ini berdasarkan serangkaian penilaian oleh tim. Instruktur klinik dipilih atas dasar kesabaran dan ketulusan selama bimbingan praktik kepada mahasiswa. Sehingga mahasiswa merasa puas, nyaman, menyenangkan dan mendorong mahasiswa - mahasiswa giat menimba ilmu. "Tujuannya untuk menghargai dan mengucapkan terima kasih atas bantuan maupun dedikasi mereka terhadap Akbidyo. Jangan dilihat jumlahnya, tapi nilai dibalik reward ini"jelasnya.
 

 
 


GALERI
KEMAHASISWAAN

Rabu, 10 Mei 2017

Mahasiswa Akbidyo Ciptakan Minuman Dari Daun Kelor

DUA mahasiswa kebidanan dari Akademi Kebidanan Yogyakarta (AKBIDYO) berhasil mengembangkan produk minuman dari daun kelor. Mereka adalah Nimas Arum Saraswati dan Sundari. Produk minuman yang

 

Senin, 27 Februari 2017

Mahasiswa Akbidyo Juara II Cerdas Cermat ASI

Akademi Kebidanan Yogyakarta (Akbidyo) mengirimkan tiga orang mahasiswa untuk mengikuti lomba Cerdas Cermat ASI yang diselenggarakan oleh Pojok ASI Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Ahmad

 
(daftar berita)